http://www.twitter.com/aisyahe
http://www.fromspringme.com/aisyahs

Kamis, 22 Juli 2010

New Class and MOS

HEYYY!! udh lama bgt gue kaga nge post wakak aoke skrg gue nge post tentangg kelas baru dan MOS! enjoy the reading



9.7!



hey hehyyy! im 9 gradee!!!! sebeneenya gue kaget loh perrama kali gue denger gue msk kelas 9.7 karena lg lg lantai 2 lantai 2 capek njir kpn gue di bawah? gue mau merasakan dongg. aseik dah. okekoeke walikelas gue pak rahardjo atau pak bejo lah wkw. kalian harus tau isi kelas gue itu.................. pentolan cowo nya EKO PEBOT MAJU PAI BABAGLEN ARDAN GUNTUR FAHRI ALIF DLL. itu gimana bisa jd kelas bagus?-___- katanya dulu 9.7 itu kelas unggulan lohh asik dah. MY NEW VHAIRMATE IS NADYA!! she's a bule wkwkw udg cantik pinter baik pula. depan gue mimi kyky dan serong belakakng ada nanay dan ana. gue harap gue dpt seru di kls itu dan nilai uan bagus dan lulusss!!!



MOS!

ea deh gue nge mos wkwk, karena gue adalah anggota osis smpn 99!! im a part of grartywosh! oke skr gue kebagian di kelas 7.5 bersama dede dan nichan. nah ada anak kls 7 itu namamya ismail dia bule dia rebutan anak2 wkwkw. di kls 7.5 ckp seru lahh walaupun ada anak yg songong sm gue bernama tomi hawari sialan itu wah canda ye tom wkwk. dan gue ada seputar foto2 nyaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar