http://www.twitter.com/aisyahe
http://www.fromspringme.com/aisyahs

Jumat, 08 Oktober 2010

At My House

HELLO!

udaah lama bgt gue ga mosting buka blog ngatur blog edit dll--_--. kali ini gue post tentanggg kmrn jumat ajaa deh.

Hari terakhir UTS!!! kita satu sekolah pd minta pulangg kita gebrak2 mimbar sambil teriak "
PULANG PULANG!!!!
" trss satu sekolah bnr2 kompaak parah sampe2 pak hasyim sm pak jumadi repot kuwalahan wahaha. trsss kita kisruh teriak nyanyiin HAPPY BIRTHDAY ADIT DAKI!! padahal dia ga ulang tahunn wakakak trss adit nya jatoooh di lapangan kepeleset bener2 diketawain satu swkolah itu malu paraah yap. trsss......................... tiba2 ada keributan!! pak rizky brntmmm sm rehan! wah gila itu parah bgt yak guru ada ae yg begitu ckckck BE PATIENT REHAN!!

Terus paas plg sekolah gue kisruh brgg @dinianti kita bikin semprotan air dari botol aqua wkwk sampe2 pas gue mgebolonginn tutup aqua tangan gue ketusuk bulpeenn itu bnr2 sakit bgtt T_________T. trstrs baju basaaah eh tiba2 ada 7misscall dari afi si asu dia lg di chubby dia ingin bertemu dgn muthya wkwk eh akhir nya afi lwt 99 aja pdhl suruh nya ke chubby tp muthya nya di dlm sekolah hahaha

pulang sekolah gue sm @muthyarp & @altriaradilaa mainn ke humz swat humz gww wakakak. jddd kita kurang kerjaan kita main aja deh liat awan sbntr trss buka laptop foto2 dehh wakakak ini dia tadaaa




ituuu aja hehe maaciii :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar