http://www.twitter.com/aisyahe
http://www.fromspringme.com/aisyahs

Minggu, 10 Oktober 2010

101010

HAI!

1. Semalemmm gue conf call sm @phrassee @dinianti @wahyuai itu bener2 kea anak susah yaa demi si pras nyanyi2 aishiteru lah madu lah apalah gatau si pras. Gue ngakak bgt si dini conf call bacot bgt jir kea toa. wahyu gatau itu anak nyanyi paan wkwk. gue sm dini nyanyi like we used to sm mantan terindah trstrssss................... gue teriak2 101010!!! beh disitu gue bingung malu bener2 malu paraah di ceng2in sm dini pras akkh gue senenggg wkwk selesai nya ya kira2 jam 11 an gituu.
Pas gue tutup matiin telefon..................... JEBLEK gue liat 23:23 HAHA gue disitu bengong gatau knp -.-'



2.
Hari ini 1o oktober 2010 HAHAHA gue failed anniversary sm wahyu 8bulann deh-_-. bal..................ikan yuk cndcnd~.~"!
oh iyaaa happy Failed anniversary jugaa yak
ANGIE-FRALLY balikan bisa kali skrg juga wkwk. Thankyou so much yaaa yg ngucapin failed nya di twitter dan jgg di bbm! thankss yg di twitter: @mandaaow @dedepi @farahrafey @valowrr @kikaaays @dithadhani @aktriaradilla @anindyaao @angientsy @muthyarp @novilaintan @evayunitaa @phrassee @azhardin @ajengse @tasyaaas nadya @dellays @sabrinaay @sarahshyma @okkeleon dll! mention ini semua gue dan wahyu awalnya bingung mau jwb apaaa akhhh bingung!!!! pd nyuruh balikan WKWKWK



3
. gue ngebahas tentang
ANGIE - FRALLY ahh kea nya seru wahahah.

hii! ini dia pasangan serasi kitaaa tadadadadaaa angie-frally cocok kann????????????? @angientsy dan @frallyaisix

angie itu tmn sebangku gue di 8.2 cantik baik lengkap semua. kalo Frally nya........tmn sd nya wahyu wkwk gila itu kita berdua jadian 10210 sama2 temen sebangku temen satu sd ckck bisa gitu yak wakakkak. angie jadian sm frally tepat nya sekitar siangan laah jam 2 gituu abis pulang sekolah wakak kalo gue sm wahyu.................... 19;15 gue msh ingettt ^^mereka ber2 harus BALIKAN secepatnya kalo perlu skrg!!!! mumpung 101010 pdhll cocok bgt ye ga? kalo skrg mrkk masih sm kea gue kita sama2 8 bulann tp itu sudah lah pupus (ea) semogaa mereka balikannn yaa amin...........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar